GOLLUMERS

Yayy hi guys! Sekarang aku pengen ngebahas tentang anak-anak Gollum :3

Jadiiii, para gollumers itu sahabat-sahabat aku. Sebenernya sahabat aku banyak, tapi para gollumers ini beda soalnya mereka pada idiot dan gila :b Termasuk aku juga sih haha. Disini aku bakal ngasih tau fakta-fakta tentang para gollumers ke kalian yay!

Sebelum kita mulai, aku pengen ngasi tau awalnya kenapa bisa ada ‘Gollum’. Hmm jadi gini, kita ber-8 itu sebenernya udah temenan dari kelas 7 karena sekelas. Tapi belum terlalu deket gitu deh :3 Jadi, mulai deketnya itu pas ulang tahun aku, soalnya aku ngajak mereka makan-makan gitu di rumahku hihi. Nah mulai dari situ kita ber-8 jadi deket banget dan Gollum sendiri terbentuk tanggal 15 Januari 2013 yay!

Kita mulai dari……..

Baca lebih lanjut

Iklan

10 Negara Yang Tidak Pernah Dijajah Di Dunia

ssss

 

Sebuah negara biasanya terbentuk karena akan persamaan nasib karena penjajahan dan terbentuklah suatu bangsa atau negara, tapi lain halnya dengan 10 negara ini, karena ia tidak pernah dijajah. Berikut 10 Negara yang tidak pernah dijajah di dunia :

Baca lebih lanjut

Masjid Termegah Di Dunia

Masjid atau mesjid adalah tempat ibadah umat Muslim. Masjid artinya tempat sujud, dan mesjid berukuran kecil juga disebut musholla, langgar atau surau. Selain tempat ibadah masjid juga merupakan pusat kehidupan komunitas muslim. Kegiatan – kegiatan perayaan hari besar, diskusi, kajian agama, ceramah dan belajar Al Qur’an sering dilaksanakan di Masjid. Bahkan dalam sejarah Islam, masjid turut memegang peranan dalam aktivitas sosial kemasyarakatan hingga kemiliteran. Nah ini aku mau liatin masjid-masjid termegah di dunia. Yuk dicek guys! 😉

Baca lebih lanjut

Fakta Menarik Tentang Coklat

coklat 1

Siapa yang sih yang gak suka coklat? Hampir semua pasti orang menyukai makanan ini dan menjadikan coklat sebagai rutinitas dalam kehidupan kita. Ada banyak fakta tentang coklat yang tidak semua orang mengetahuinya, berikut fakta mengejutkan seputar coklat. Beberapa diantara fakta tersebut cukup aneh, menyedihkan bahkan konyol. Penasaran? Yuk langsung aja di cek disini! xx

Baca lebih lanjut